Review Singkat Conditioner Pantene 3 Minute Miracle untuk Rambut Rusak


          Karena ini review singkat, jadi yaa I'll do it quickly. Kenapa jadi review singkat? Soalnya produk ini baru ku pake 2 sachet seperti yang ada di gambar. Bahkan aku lupa memfoto kemasan belakangnya, dan ini baru aja ku foto setelah ku pakai, jadi yaa kucel dan udah susah di baca tulisannya, maafkan 😔 Tapi tentu ada alasannya walaupun baru pakai 2 sachet aku sudah bikin reviewnya, yap tentu aja karena aku sukaa..


          Cara pakai produk ini sama seperti conditioner biasa. setelah pakai shampo kita usakpan ke rambut dan jangan sampai mengenai kulit kepala, karena bisa bikin ketombe. Setelah itu kita diamkan selama 3 menit lalu bilas hingga bersih. 

          Conditioner ini wanginya enaaakk banget dah, dan wanginya itu tahan lama. Efeknya setelah rambutku sudah kering rambutku jadi lembuuutt.. Tapi ini masih biasa sih. Besoknya, karena aku gak enak badan dari subuh, jadi seharian aku tiduran aja dan gak ada nyisir rambut. Pas sore paket skincare ku datang, dan mood ku jadi lebih baik dan pusingku berkurang wkwk. Waktu mau mandi kan aku nyisir rambut dulu, dan wow rambut aku gak kusut sama sekali, gak ngembang dan masih lembuutt banget. Dan setelah keramas kemarinnya itu aku gak pake hair vitamin yang biasanya ku pakai, sedangkan hair vitamin itu bantu banget buat bikin rambut ku jadi lebih lembut. Tapi, bahkan tanpa hair vitamin pun rambutku bisa jadi selembut itu. Yeah, that's the reason why I review this product.. Coz I like it.  

          Tapiii.. aku belum bisa nentuin untuk repurchase atau gak. Soalnya aku mau nyoba conditioner lain dulu. Yang paling the best-lah yang akan aku repurchase dengan kemasan yang lebih besar. Ini tuh ceritanya conditioner ku lagi habis, dan conditioner itu conditioner oriflame yang di kasih tetangga ku. Conditionernya best banget sih bikin rambut lembut, tapi gak cocok harganya buat kantong anak kos 😂 Mau pake merek conditioner yang sama dengan shampo (Natur) tapi aku kurang suka, soalnya gak ngefek apa-apa. Jadi ini lagi nyari-nyari conditioner yang cocok gitu deeh.

+ Wanginya 👍
+ Asli bikin rambut jadi lembuuuttt banget

- Gak ada mengandung bahan alami

Price: Rp 1.000/1 sachet 
~~~Oke, sekian dulu dari review haircare dari saya. Semoga bermanfaat, dear...

Tidak ada komentar